Tuesday, March 8, 2011

bonjour~

baru buka blog ini dan sadar kalau blog ini sudah sangat terlantar dan tidak terurus.
udah setahun lebih kira-kira nggak buka blog ini.
alesannya sebenernya simpel, karena tahun lalu tahun yang super sibuk. awal tahun sampe pertengahan tahun sibuk dengan urusan sekolah seperti: TO UAN, UAN sendiri, terus UAS. Setelah itu, berjuang demi universitas impian yang akhirnya nggak kecapai juga dan harus puas di universitas swasta yang mutunya hampir sama bagusnya tapi jurusan impian pun berubah dari kedokteran jadi kedokteran gigi.

Now, 2011.
mungkin gw akan mulai nulis blog lagi karena i really need a place to write. tahun lalu full banget tulisan gw di post di livejournal, tapi itu cuma cerita-cerita pendek aja. i dont know why, but it felt wrong to write about my almost personal life on lj, tapi kalau di blog ini rasanya bebas-bebas aja. out of trend, gw juga bikin tumblr. that makes it all complete, artinya gw punya myspace, facebook, blogspot, livejournal, twitter dan tumblr. and i conclude something:

myspace, it's a place for dying-heart musician. it's for posting musics and videos. trying to strive in the industri.
facebook, tadinya itu tempat yang asik buat ngobrol di wall, sharing foto sama temen-temen lo tapi sekarang itu jadi tempat ibu-ibu atau bapak/bapak paruh baya yang mau reunian sama temen sma mereka. akhirnya facebook pun jadi tempat orang tua nge -update status tiap menit.
blogspot, seperti yang gw bilang, it's a nice and better place to write. to actually pour everything out that had happened to you that day.
livejournal, berisikan fandom dan jutaan fangirl (termasuk gw) yang ngepost cerita-cerita fanfic mereka, plus tempat orang-orang design berkarya.
twitter; this is only from MY point of view... twitter itu tempat kita nyampah dengan apapun. awalnya sih buat beropini, tapi sekarang banyak sekali anak labil masuk twitter dan post tweet yang ga terlalu penting seperti 'brb' atau pun ngebash orang yang ga suka dengan idola mereka.
tumblr; basically it's just a place to post artistic photos and typographies...

itu cuma suatu pemikiran yang gw konklusikan setelah gw mencoba bikin dan mencicipi situs-situs jejaring sosial tersebut. inti yang mau gw sampaikan adalah, kalau misalnya gw mau curhat di suatu situs jaring sosial itu yang tidak sesuai dengan kegunaannya pasti aneh rasanya.
i have got to say... i really miss you, blogpsot. and i will write here as often.

0 Shibbies:

Post a Comment